Jumat, 11 Februari 2011

UANG GAIB 100 JUTA

Uang Gaib 100juta
Dalam BUKU HASIL PANSUS (“Pansus” adalah Tim yang dibentuk untuk mencari titik terang oleh DPRD TK II Kab. Tanah Laut dalam masalah yang dihadapi Desa Tabanio), disana (dalam Buku Hasil Pansus) diterangkan bahwa PT. KJW pernah memberikan bantuan uang sebesar 300juta rupiah untuk membantu pembangunan Masjid di Desa Tabanio, tetapi ditolak oleh masyarakat Desa Tabanio dan uang tersebut dikembalikan kepihak PT.KJW, akan tetapi uang yang dikembalikan tidak utuh lagi, cuma sebesar 200juta.
Fhoto kutipan dari buku hasil pansus


Mengenai hal ini, masyarakat menerangkan bahwa benar dulu ada pihak PT.KJW  mau memberikan bantuan buat pembangunan masjid Desa Tabanio sebesar 300juta melalui Saudara H.Muhdar. Tapi masyarakat menolak hal itu dan masyarakat meminta uang tersebut untuk dikembalikan kepada pihak perusahan (PT. KJW). Mengenai perihal uang yang dikembalikan tidak utuh lagi masyarakat tidak tahu menahu, yang  jelas pada waktu itu masyarakat dengan tegas menolaknya.
Jadi jelas dari dulu sampai sekarang yang namanya PT. KJW ditolak keberadaanya di Desa Tabanio.

Perlu kita pertanyakan :
Dimana hilangnya, siapa saja oknum-nya, “hingga hilangnya uang 100juta tersebut”...?
Dan mengapa hingga berani - beraninya mengambil uang tersebut...?
Satu lagi yang perlu dipertanyakan !
Perusahaan sepertinya tidak  terlalu peduli dangan hilangnya uang 100jt yang kemungkinan ada oknum yang bermain...! Ada apa ini sebenarnya…?
Apakah ada bla bla bla antara perusahaan dengan oknun yang bermain ?
Apa orang gaib yang ngambil ya...!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar